0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Salah Satu Karakter Utama “X-Men: Dark Phoenix” Akan Mati?

X-Men. (dok: timlo.net/ aceshowbiz.)

Timlo.net—Salah satu karakter utama “X-Men” dikabarkan akan mati dalam film “X-Men: Dark Phoenix”. Belum ada satupun foto resmi yang dikeluarkan sejak produksi film itu selesai sebulan lalu. Tapi sekarang muncul pemberitaan yang mengungkap beberapa informasi terkait jalan cerita film itu.

Menurut AceShowBiz, salah seorang karakter utama akan mati dalam film saat Jean Grey (Sophie Turner) kehilangan kendali dan menjadi Phoenix sepenuhnya. Sang sutradara Simon Kinberg dikabarkan tidak akan tanggung-tanggung dalam mengarahkan film itu. Begitu kekuatan Jean lepas tanpa kendali, sang tokoh itu tidak bisa menanganinya.

Hanya Mystique (Jennifer Lawrence), Magneto (Michael Fassbender), Profesor X (James McAvoy) dan Beast (Nicholas Hoult) yang tersisa. Identitas karakter yang meninggal itu tidak diungkap. Belum ada informasi lain tentang “Dark Phoenix” sekarang ini. Ditulis oleh Simon Kinberg, film itu akan mengisahkan Jean Grey yang kekuatannya meningkat tajam setelah berhubungan dengan the Phoenix. Phoenix sendiri adalah sebuah entitas kosmik yang pada akhirnya akan mengambil alih kepribadian Jean. Hal ini akan menyebabkan kelahiran Dark Phoenix dan mengubah Jean menjadi kekuatan mematikan yang bertarung melawan X-Men. “X-Men: Dark Phoenix” akan tayang di bioskop Amerika pada 2 November 2018.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge