0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gara-Gara Pesan Acak di Instagram, Wanita Ini Temukan Jodohnya

Kisah cinta Elle. (dok: timlo.net/indy100.com )

Timlo.net—”Ingin melihat foto gundam punyaku?” Pesan ini terdengar seperti pesan menyeramkan yang tersamar. Bahkan saat Elle Howley menerima pesan itu, dia  beranggapan jika pria yang mengirim pesan itu sebenarnya bermaksud mengirim foto alat kelaminnya. Karena tindakan semacam ini kerap dialami para wanita di internet. Padahal Elle adalah penggemar Gundam, robot dari sebuah serial animasi populer.

Tapi siapa sangka dia justru mengalami salah satu dari kisah cinta paling indah yang terjadi saat ini. Pria tidak dikenal yang mengirim pesan di Instagram itu sekarang menjadi tunangan Elle.  Elle mengisahkan cerita cinta uniknya itu di Twitter. Ternyata pria itu memang mengirim foto robot Gundam yang dia buat sendiri.

 

 

Elle bercerita kepada indy100.com: “Kami sebenarnya bertemu di Tinder dan saya akhirnya menghapus akun saya karena saya begitu bahagia melajang saat itu dan tidak menganggap siapapun secara serius. Saya pikir dia akan melupakan saya tapi beberapa hari kemudian saya memperoleh pesan darinya di Instagram bertanya jika kami bisa terus berkomunikasi! Itulah saat dia mengirim Gundams miliknya dan saya tahu dia berbeda. Awalnya saya seperti, ‘oh Tuhan ini pasti foto alat kelamin’ tapi ternyata itu benar-benar Gundams miliknya.”

Keduanya ternyata berbagi minat yang sama yaitu menonton serial animasi “Gundam Wing”. Minat inilah yang membuat keduanya merasa terhubung. Keduanya lantas memutuskan bertemu. Sang pria, “Gundam Guy’ yang juga dikenal sebagai John Grasso berhasil memikat hati Elle saat bertemu pertama kali.

Pada April 2016, Elle bercanda di Twitter jika dia mungkin akan menikahi si “Gundam Guy”. Ternyata candaan itu menjadi kenyataan, pada November 2017 keduanya bertunangan. Wanita itu mengisahkan bagaimana sang pacar melamarnya. “Saya tidak menduga sama sekali! Saya berharap, tentunya, karena itu kencan kami yang paling pertama kami berbicara soal mengunjungi Boston dan musim gugur ini kami akhirnya membeli tiket perjalanan,” terangnya.

Keduanya memang pergi ke Boston, Amerika Serikat (AS). Di sanalah sang pacar melamarnya. “Saya pikir hal itu akan sangat romantis bila terjadi di sana! Ternyata dia berpikir yang sama! John sangat sederhana dan tidak aneh sama sekali, dia juga sangat berkepala dingin dan tidak membuat keputusan yang tergesa-gesa. Dia seorang pemikir. Jadi dia meminta pasangan yang lebih tua di sana mengambil foto-foto kami dan dia berlutut, saya benar-benar terkejut. Malam itu benar-benar tidak nyata?” lanjut Elle.

Elle berkata jika kisah cinta mereka tidaklah selalu mulus. Mereka berpacaran selama satu setengah tahun. Tapi wanita itu mengalami depresi yang parah. Keduanya lantas berpisah selama sebulan karena keduanya tidak bisa menangani penyakit mental.

Untungnya kami tidak bisa terus berpisah dan kami belajar sendiri bagaimana caranya menangani depresi dan kegelisahan saya. Kami semenjak itu tidak terpisahkan dan saling mencintai lebih dalam lagi. John adalah pria paling suportif, peduli dan mencintai di seluruh dunia bagi saya,” tambah Elle.

Elle juga sempat sakit endometriosis. Tapi tunangannya setia mendampingi dirinya. “Saya menjalani dua operasi tahun lalu dan mungkin akan menjalani beberapa operasi lagi. Hal ini membuat saya berhenti bekerja dalam waktu lama dan hutang saya menumpuk. John benar-benar suportif. Dia ada di sana untuk saya di setiap langkah baik secara fisik dan emosi. Saya benar-benar bersyukur,” ujar Elle.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge