0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pernah Dilabeli Artis Bom Seks, Ayu Azhari: Tak Masalah

Ayu Azhari ()

Timlo.net — Nama Ayu Azhari saat ini mungkin sudah tak begitu dikenal, terutama oleh anak-anak jaman kekinian. Namun di era 90an silam, Ia adalah salah satu artis yang sangat populer, Ia bahkan sempat dijuluki sebagai sosok bom seks-nya Indonesia.

Saat ini Ayu sudah mulai mengubah imej-nya jadi lebih tertutup. Kakak dari Sarah Azhari itupun punya pandangan yang lebih bijak mengenai makna seksi yang sering dikaitkan dengan hal-hal sensual oleh kebanyakan orang. Menurut Ayu, seksi tak melulu dilihat dari penampilan.

“Waduh sexy, jaman now ya? Sekarang lagi musim itu, tergantung sudut pandang mana. Tergantung dilihat juga. Kalo menurut saya ya setiap orang punya daya tarik sendiri, apakah itu namanya sexy, apa itu namanya manis, cantik, jadi ada daya tarik sendiri yang membuat orang seneng, kadang orang berbicara aja kadang orang seneng banget, padahal kan nggak konotasinya sexual. Jadi sesuatu yang nyaman indah dan membuat kita apa ya. Nyaman itu pasti sesuatu yang nilainya beda. Jadi buat saya yang penting balance aja ada ketenangan lahir dan batin,” ujar Ayu ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/11).

Oleh awak media, Ayu pun diajak sedikit bernostalgia mengenai titel-nya di masa lampau, yakni artis bom seks. Wanita berusia 48 tahun itu mengaku tak mempermasalahkan julukan apapun yang disematkan oleh publik padanya.

“Aduh Itu dulu waktu kecil sempat ada koran berita headline aku bilang ke bapak ku kenapa kaya gini (dilabeli artis bom sex). Kata bapakku itu cuma simbol aja kayak Marylin Monroe, Elizabeth Taylor kayak dulu. Justru Itu sesuatu yang title aja orang yang berikan, nggak harus. Bom sex itu nggak harus sensual, boomsex itu nggak harus physically sudut pandangnya,” sambungnya.

“Kayaknya enggak (terganggu) juga ya, saya nggak jadi masalah orang berkesan gitu, mengaktualisasikan diri dengan bebas. Mencari jati diri mengekspresikan sesuai dengan pekerjaannya, kalo artis ya sexy-nya harus itu. Kayak film komedi misalnya, trendnya harus pake celana pendek, harus pake rok mini, harus pake baju kaos buntung, pinggangnya harus kecil, kakinya panjang, tangannya kecil, mukanya bagus. Rambutnya panjang atau pendek misalnya jadi tergantung jamannya,” tandas Ayu.

(kpl/far/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge