0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Resign Kerja, Mahasiswi Ini Nekat Gantung Diri

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — HF, gadis berusia 20 tahun ditemukan tewas tergantung di sebuah kontrakan Perumahan Pagar Nusa Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar. Korban merupakan mahasiswa warga Rantau Kasai Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

“Korban pertama kali ditemukan oleh ayah kandungnya Azhar di dalam rumah kontrakan yang ditempati keluarganya, saat baru pulang dari bepergian,” ujar Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto, Kamis (23/11) malam.

Saat itu, Azhar melihat anak gadisnya dalam keadaan tergantung dengan tali yang menjerat lehernya. Tali itu diikatkan ke pintu kamar rumah tersebut. Melihat hal itu Azhar segera menurunkan korban dari tali yang menggantungnya.

“Lalu Azhar membaringkan korban di depan pintu kamar lalu memberitahukan kepada warga sekitarnya, warga juga menghubungi Polsek Siak Hulu dan memberitahukan kejadian ini,” jelas Deni.

Mendapat informasi tersebut, personel Polsek Siak Hulu langsung mendatangi lokasi kejadian. Selanjutnya polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan mendata serta mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi di lokasi kejadian.

“Jasad korban kemudian dibawa oleh Pihak Kepolisian didampingi keluarganya ke RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru untuk dilakukan Visum Et revertum,” kata Deni.

Berdasarkan keterangan Azhar, anaknya itu baru saja berhenti bekerja di Toko Spare Part di Desa Kuok Kabupaten Kampar, beberapa hari lalu. Korban datang ke rumah itu karena ingin mencari pekerjaan di Kota Pekanbaru.

“Orangtua korban menolak dilakukan autopsi terhadap jenazah korban, dan membuat pernyataan penolakan autopsi yang diserahkan kepada pihak kepolisian,” kata Deni.

[lia]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge