0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kejurnas Antar SSB, Wakil Solo Langsung Unjuk Gigi

Kejurnas Antar SSB bertajuk FOSSBI II di Kota Solo (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Hari pertama pelaksanaan Kejurnas bertajuk Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI) II langsung berjalan ketat, Kamis (23/11). Wakil dari Kota Solo selaku tuan rumah, langsung unjuk gigi dengan hasil apik. Hari pertama mempertandingkan kelompok umur (KU) 13. Korda Solo KU 13 langsung bertemu tim tangguh dari korda Jatim 1 di lapangan Karangasem.

“Persaingan cukup ketat. Terutama dari wakil DKI Jakarta, Aceh, Jatim, dan DIY. Wakil Jatim yang termasuk unggulan sudah kami kalahkan. Tinggal satu kemenangan lagi untuk lolos ke babak 16 besar,” beber Pelatih Korda Solo KU 13 Tri Prisharyadi, Kamis sore.

Korda Solo mengalahkan Jatim 1 dengan skor 3-0. Hasil itu membuka asa Korda Solo lolos ke babak selanjutnya. Pertandingan ke dua akan melawan tim Jawa Barat di Lapangan Kartopuran, Jumat (24/11) pagi.  Korda Solo tergabung dengan wakil Nusa Tenggara Barat (NTB), Jawa Barat da Jatim. Korda Solo mayoritas diisi dari pemain-pemain SSB R2.

Sementara tim Jawa Tengah lain dari Korda Semarang juga cukup tangguh. Mereka mengalahkan Korda Kulon Progo, DIY dengan skor telak 6-2. Lalu di pertandingan ke dua mengalahkan Korda Medan Sumatera Utara dengan skor 5-0.

KU 13 diikuti 24 tim yang dibagi menjadi enam grup. Masing-masing grup diisi empat tim yang nantinya diambil juara dan runner up untuk masuk ke babak 16 besar. Selain itu diambil empat peringkat tiga terbaik.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge