0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasoepati: Persis Harus Segera Bergerak

Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo tersingkir dalam perburuan promosi ke Liga 1. Persis gagal di fase babak delapan besar karena menjadi juru kunci grup X dengan nilai tiga. Suporter setia Persis Solo, Pasoepati berharap ada gerakan yang lebih cepat dari manajemen klub untuk menyongsong kompetisi Liga 2 musim depan.

“Waktu masih banyak, dan kalau bisa secepatnya tim ini dibentuk. Pemain-pemain yang dirasa masih masuk proyeksi ya dipertahankan. Begitu pula dengan pelatih. Kalau dipertahankan ya dimatangkan kembali konsepnya untuk musim depan, kalau ganti ya monggo. Kami sebagai suporter mengikuti saja,” terang Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan, Kamis (23/11).

Seperti diketahui, manajemen klub Persis akan mengumpulkan seluruh pemain pada 27 November mendatang untuk menentukan masa depan skuadnya. Selain itu juga menjadi agenda pelunasan gaji sesuai kontrak.

Pihaknya juga tak mau berandai-andai soal delapan tim yang ada di delapan besar Liga 2, akan ikut promosi ke liga 1 tahun depan. Menurutnya, Persis lebih baik fokus pada evaluasi sekaligus melakukan pembenahan di sisi-sisi yang masih kurang.

“Kita semua harus legowo dengan hasil di babak delapan besar kemarin. Semua sudah maksimal, hanya hasil yang belum sesuai harapan. Tidak perlu memikirkan isu-isu soal kompetisi Liga 1 musim depan. Sebaiknya Persis jug melakukan pembenahan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge