0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Muenchen Susah Payah Jinakkan Anderlecht

Pemain Bayern Muenchen rayakan kemenangan (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Raksasa Jerman, Bayern Muenchen dengan susah payah mengalahkan tuan rumah Anderlecht dalam matchday kelima Liga Champions Grup B. Die Roten menang tipis 2-1 atas wakil Belgia itu, di Constant Vanden Stock, Kamis (23/11) dinihari.

Dua gol Bayern Munich di laga ini dicetak Robert Lewandowski pada menit ke 51. Anderlecht sempat membalas gol sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke 63 lewat Sofiane Hanni. Namun Corentin Tolisso menjadi pahlawan bagi Bayern lewat gol kemenangan di menit 77.

Dengan kemenangan ini, Bayern Munich masih tertahan di posisi dua kalsemen Grup B dengan 12 poin dari lima laga. Sementara Anderlecht di dasar klasemen dengan 0 poin. Bayern sendiri sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions sejak laga keempat. Sebab koleksi poin mereka tidak mungkin terkejar dari dua tim terbawah.

Sementara itu, puncak klasemen Grup B sejauh ini masih dikuasai PSG yang menang 7-1 atas Celtic. PSG di puncak klasemen dengan poin sempurna, 15 poin dari lima.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge