0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengguna Bisa Minta Ikut Instagram Live Teman Mereka

Fitur request Instagram Live. (dok: timlo.net/ ubergizmo. )

Timlo.net—Bulan lalu, Instagram merilis sebuah fitur baru di mana pengguna bisa mengundang teman mereka untuk bergabung dalam sesi Instagram Live. Akan tetapi undangan itu hanya berlaku satu arah. Dengan kata lain, pengguna yang memulai Instagram Live yang bisa mengundang pengguna lain untuk bergabung. Sementara pengguna lain tidak bisa meminta untuk bergabung. Tapi hal ini akan berubah. Instagram merilis fitur baru di mana pengguna bisa meminta untuk ikut serta dalam Instagram Live yang dilakukan pengguna lain.

“Saat melihat live video seorang teman, sentuh tombol ‘Request’ di bagian komentar. Anda akan melihat sebuah konfirmasi jika teman Anda telah menerima permintaan Anda dan Anda akan memiliki waktu untuk bersiap. Begitu Anda live, layar akan terbagi menjadi dua jadi Anda bisa live bersama teman Anda. Anda bisa meninggalkan live video teman Anda kapan pun, sehingga mudah untuk bergabung sekedar berkata hello atau untuk sebuah chat yang lebih panjang,” tulis Instagram dilansir oleh Ubergizmo.

Hal ini berarti pengguna bisa mengundang teman mereka bergabung dalam sesi live dan bisa mengirim permintaan bergabung. Jadi jika Anda melihat teman Anda sedang melakukan Instagram Live, dan ingin bergabung sebentar, Anda bisa melakukannya. Fitur ini tersedia untuk Instagram versi 24.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge