0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sport Car Honda Terbaru Mejeng di Solo Baru

Sport car terbaru Honda di The Park Mall (foto: Putra Kurniawan)

Solo Baru – Honda Bintang Grup Solo mengenalkan premium car model sportnya di The Park Mall Solo baru dalam event Honda Eksperience Bazzar, Selasa (21/11). Mobil sport Civic Type R ini pertama kali di kenalkan ke publik di Yogyakarta dan kedua di Solo Baru yang diharapkan mampu menjadi magnet pengunjung bazar.

“Ini event kita yang ketiga dengan konsep bazar karena memang banyak benefit yang bisa diambil customer selama berjalannya event. Dan dengan hadirnya premium car Honda Civic Type R ini bisa menjadi daya tarik pengunjung dan masyarakat untuk datang ke event ini,” kata General Manager Honda Solo Baru, Arif Andi Wihatmanto, Selasa (21/11).

Mobil yang didesain full custom asli dari Honda Holand ini menggunakan mesin berkapasitas 2.000 cc yang menghasilkan 300 lebih horse power pada 6.500 rpm. Dengan kemampuan dan kapasitas mesin sebesar ini, mobil yang baru tersedia Maret 2018 ini akan dilepaskan ke pasar Solo dan sekitarnya dengan harga sekitar Rp 1 miliar lebih.

Event bazzar kali ini juga meluncurkan program DP ringan hingga angsuran satu jutaan bagi mobil honda all type. Dengan harapan, target penjualan tahun ini sebanyak 3.700 unit bisa tercapai. Mengingat hingga akhir Oktober sudah menjual 3.200 unit.

“Harapan kami pada event ini bisa menjual 200 unit mobil, karena tahun kemarin kita berhasil menjual 150 unit pada event yang sama. Dan market share kami di Solo dan sekitarnya terbesar ke dua setelah Toyota, dengan Brio Satya, Mobilio dan HRV,” tandasnya.

Brio Satya sendiri masih menjadi tulang punggung penjualan Honda di Solo Baru dan se-eks karesidenan Surakarta dengan 35 persen dari total penjualan. Semkin meningkatnya taraf hidup masyarakat Solo menjadikan faktor meningkatnya produk mobil Low Cost Green Car (LCGC) sebagai pilihan dalam tahap peralihan dari motor ke mobil.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge