0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis GR Ditahan Persegumas Kalteng 2-2

Duel uji coba antara Persis Gotong Royong Solo melawan Persegumas Gunung Mas Kalteng di Stadion Sriwedari, Selasa (21/11) sore (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Hasil negatif didapatkan Persis Gotong Royong (GR) Solo dalam persiapannya menghadapi putaran nasional Liga 3. Persis GR ditahan imbang 2-2 oleh sesama kontestan Liga 3, Persegumas Gunung Mas Kalteng dalam uji coba di Stadion Sriwedari, Selasa (21/11) sore.

Anak asuh Eduard Tjong turun dengan kolaborasi skuad utama dan pelapisnya dalam laga ini. Upaya para pemain Persis GR kerap menemui kesulitan untuk membongkar pertahanan Persegumas. Bahkan Persis GR harus dibantu lewat tendangan penalti yang dieksekusi Riki Junian di akhir babak pertama.

Striker Ainudin Defira tampil cukup mobile di laga ini. Sebuah gol berhasil diceploskannya ke gawang Persegumas di awal paruh kedua. Sontekan kaki kanannya tak mampu diantisipasi kiper Persegumas. Kedudukan menjadi 2-0 untuk Persis GR atas tamunya.

Namun tim yang akan berjuang di babak play-off ini justru mampu memgejutkan Persis GR. Tri sukses mengoyak jala gawang Persis GR sesaat setelah kebobolan gol kedua. Persegumas mengunci hasil draw setelah Kristiawan membobol gawang Persis GR untuk memaksa skor akhir 2-2 menjelang laga usai.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge