0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Survei: Remaja Pilih iPhone, Orang Dewasa Samsung

Samsung Galaxy S8. (Ubergizmo. com)

Timlo.net—Beberapa minggu lalu, Samsung merilis sebuah iklan yang berjudul “Growing Up” yang jelas-jelas ditujukan untuk Apple dan iPhone. Sepertinya judul iklan itu sesuai dengan hasil survei terbaru yang dilakukan oleh Propeller Insights untuk Ebates. Samsung memang benar, orang-orang dewasa lebih ingin memakai produk Samsung.

Survei itu meminta para partisipan menulis perangkat yang mereka inginkan untuk Natal 2017. Berdasarkan hasil survei, orang-orang dewasa ingin Samsung Galaxy S8. Jumlah orang dewasa yang ingin smartphone itu sekitar 38 %. Sementara para remaja yang ingin Galaxy S8 hanya sekitar 28%, tulis Ubergizmo.

Sementara iPhone baru ternyata cukup populer di antara para remaja. Sebanyak 25 % remaja berkata mereka ingin iPhone 8 plus. Sementara itu hanya 23% orang dewasa yang menginginkannya. Sebanyak 35% remaja ingin iPhone 8 dan 35% remaja ingin iPhone X. Jumlah orang dewasa yang ingin iPhone 8 sebesar 22% dan iPhone X sebesar 20%. Survei ini bisa memberikan gambaran jenis pembeli yang harus ditarget Samsung atau Apple.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge