0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Para Ahli Ungkap Teori Alien Sudah Tinggal di Bumi

Alien. (Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk)

Timlo.net—Para ahli membuat sebuah pernyataan berani setelah mereka menemukan debu antar planet. Debu itu diperkirakan terbang dari batuan angkasa yang saling bertabrakan. Kecepatan terbang debu itu bisa mencapai 43 mil per jam.

Mereka memperkirakan jika tabrakan yang sama terjadi di atas Bumi maka makhluk mikro kecil yang hidup di batu meteor bisa jatuh ke permukaan Bumi. Serangga mikroskopik disebut tardigrade itu bisa selamat dari dampak tabrakan luar angkasa. Serangga alien itu juga bisa menempuh jarak yang jauh.

Arjun Berera dari the University of Edinburgh’s School of Physics and Astronomy, Inggris berkata, “Teori yang mengatakan jika tabrakan debu angkasa bisa meluncurkan organisme melewati jarak yang jauh antar planet menimbulkan prospek menakjubkan bagaimana hidup dan atmosfer planet-planet berasal.”

“Aliran debu angkasa ditemukan di sepanjang sistem planet dan bisa menjadi faktor yang umum untuk mengembangbiakkan kehidupan,” tambahnya. Teori ini dianggap sebagai salah satu teori tentang bagaimana kehidupan dimulai di Bumi. Juga menjelaskan bagaimana kehidupan di planet lain yang jauh berkembang.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge