0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

21 Hari Gelar Karya Bakti, Ini Hasil yang Diperoleh

Penutupan Karya Bakti Guyup Rukun di Desa Kandangsapi, Kecamatan Jenar (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Selama 21 hari Kodim 0725/Sragen melaksanakan Karya Bakti TNI Manunggal Guyup Rukun di Desa Kandangsapi, Kecamatan Jenar. Sejumlah program baik kegiatan fisik dan non fisik telah dikerjakan dan hasilnya sudah dapat dinikmati oleh warga setempat.

“Selama 21 hari di Desa Kandangsapi sudah kita laksanakan dan hasil yang dicapai sesuai dengan target dan sasaran yang direncanakan,” kata Wakil Bupati Sragen, Dedy Endriyatno, mewakili Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Senin (20/11).

Saat menjadi inspektur upacara Penutupan Karya bakti TNI di Lapangan Desa Kandangsapi, Dedy menyampaikan, diantara program fisik yang telah dikerjakan TNI bersama warga setempat berupa pengecoran jalan sepanjang 865 meter, membantu pemugaran rumah tidak layak huni (RTLH) sebanyak enam unit dan  jambanisasi 11 unit.

“Dari enam unit itu, tiga unit dari UPTPK, Baznas dua unit dan dari PT Zain Putra mandiri sebanyak satu unit. Sedangkan jambanisasi 11 unit berasal dari PMI lima unit, dua unit dari Bank Jateng, BKK Karangmalang dua unit dan  Baznas sebanyak dua unit sudah selesai 100 persen,” jelas Dedy.

Sementara untuk kegiatan  non fisik sendiri meliputi penyuluhan pelayanan KB dan kesehatan dan sosialisasi SIM. Karya bakti yang merupakan kerjasama antara Pemkab Sragen dengan Kodim 0725/Sragen ini yang ke-12 atau terakhir di tahun 2017 ini, dinilai berhasil dalam meningkatkan akselerasi pembangunan dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan penutupan tersebut dihadiri Kepala Dinas Pertanian Sragen, Eka Rini Mumpuni, Danramil 02/Karangmalang, Kapten Inf Warisman mewakili Dandim 0725/Sragen, Kabagops Polres Sragen Kompol Joni Susilo mewakili Kapolres, Muspika Jenar serta para Kapolsek.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge