0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

694 Mahasiswa USB Study Visit ke Singapura

Wakil Rektor III USB Narimo (kiri) (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Sebanyak 694 mahasiswa Universitas Setia Budi (USB) mengadakan study visit ke Singapura. Mereka diterbangkan dalam dua kelompok terbang (Kloter) dengan pesawat carter, masing tanggal 21 Nopember dan 23 November, dari Bandara Adisumarmo, Solo.

“Penggunaan pesawat carter merupakan perwujudan dari kerjasama antara Universitas Setia Budi dengan PT Garuda Indonesia,” ungkap Wakil Rektor III USB Narimo kepada wartawan, di Kampus USB Solo, Senin (20/1).

Narimo mengemukakan, salah satu langkah USB menuju goes to international adalah USB mengirim mahasiswa Overseas Stadium General ke Singapora. Program itu dimulai sejak tahun 2013. “Hingga saat ini adalah program untuk yang ke delapan kalinya. Besok yang kesembilan. Pesertanya telah tercatat total ada 2.024 orang,” ungkapnya.

Tujuannya, menurut Narimo, untuk menambah wawasan Internasional bagi mahasiswa USB, merintis langkah strategis USB menuju Go Internasional, dan upaya meningkatkan kompetensi lulusan dibidangnya dalam skala regional.

“Stadium Generale akan berlangsung pada tanggal 21 dan 23 November di Hall Nanyang Technology University di Singapora,” ungkap Narimo.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge