0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Video Teaser Film “Incredibles 2” Dirilis

The Incredibles. (Dok: Timlo.net/ E!Online. )

Timlo.net—Film animasi “The Incredibles” termasuk salah satu film animasi buatan Disney dan Pixar yang sukses. Film itu berhasil meraih penghasilan kotor $600 juta. Dengan kesuksesan itu, masuk akal jika kedua studio itu segera merilis film sekuel. Tapi untuk beberapa alasan, mereka tidak membuat film sekuelnya hingga baru-baru. Akhirnya Disney dan Pixar mengumumkan penggarapan “The Incredibles 2”.

Baru-baru ini, Disney merilis video teaser “The Incredibles 2”. Video teaser itu berdurasi singkat dan memperlihatkan kekuatan super Jack-Jack. Film itu disutradarai oleh Brad Bird dan diproduseri oleh John Walker dan Nicole Grindle.

“Keluarga pahlawan super favorit semua orang kembali dalam ‘The Incredibles 2’ –tapi kali ini Helen (diisi suara Holly Hunter) berada dalam sorotan, sehingga Bob (Craig T. Nelson) berada di rumah bersama Violet (Sarah Vowell) dan Dash (Huck Milner) untuk menjalani kehidupan normal yang heroik hari demi hari. Hal ini merupakan sebuah transisi yang sulit untuk siapapun, lebih sulit karena keluarga itu masih belum sadar jika kekuatan super bayi Jack-Jack muncul. Saat sebuah penjahat baru membuat sebuah plot yang brilian dan berbahaya, keluarga itu dan Frozone (Samuel L Jackson) harus menemukan sebuah cara untuk bekerja bersama lagi—hal yang lebih mudah dikatakan dibandingkan dilakukan, bahkan saat mereka semuanya luar biasa,” tulis deskripsi video teaser itu dilansir oleh Ubergizmo. “The Incredibles 2” dijadwalkan tayang di bioskop pada 15 Juni 2018.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge