0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris, West Ham Masih di Zona Degradasi

West Ham kalah lagi (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Nasib West Ham United masih suram hingga memasuki pekan ke-12  Liga Inggris. Kekalahan kembali diderita The Hammers saat bertandang ke markas Watford di Vicarage Stadium, Senin (20/11) dinihari.

Gawang West Ham sudah jebol saat laga berjalan sebelas menit. Watford langsung memimpin 1-0 ketika pertandingan memasuki menit 11. Umpan dari Andre Gray kepada Will Hughes berhasil diselesaikan menjadi gol.

West Ham United mencoba membalas. Namun sundulan dari Andy Carroll masih bisa diselamatkan kiper Watford, Heurelho Gomes. Namun Watford kembali mengancam gawang West Ham. Tapi tendangan Richarlison masih bisa diselamatkan.

Memasuki menit 64, Richarlison mencetak gol kedua bagi Watford. Kali ini tendangan kaki kirinya berhasil membobol gawang West Ham yang dikawal oleh Joe Hart. West Ham tertinggal dua gol, membuat Ogbonna dan kawan-kawan kesulitan mengimbangi permainan Watford.

Kekalahan West Ham dua gol tanpa balas tak terhindarkan. Jurang degradasi masih dihuni The Hammers dengan berada di peringkat 18 dengan 9 poin dari 12 laga. Sementara Watford di posisi delapan dengan 18 poin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge