0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Kandaskan Atalanta, Inter Geser Juventus

Pemain Inter Milan rayakan kemenangan atas Atalanta (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Persaingan di papan atas klasemen sementara Serie A kian sengit. Kekalahan Juventus di kandang Sampdoria, dimanfaatkan oleh Internazionale Milan. Nerazzurri sukses mengandaskan Atalanta 2-0 di Giuseppe Meazza, Senin (20/11) dinihari.

Serangan pertama Inter dibangun oleh Ivan Perisic. Sayangnya, pemain Atalanta masih bisa mengantisipasinya. Josip Ilicic memiliki kesempatan bagi Atalanta. Tendangan kerasnya masih bisa diamankan oleh kiper Inter, Samir Handanovic.

Akhirnya gol pertama bagi Inter tercipta pada menit 51. Sundulan Mauro Icardi memanfaatkan umpan dari Candreva dari tendangan bebas berhasil membawa Inter unggul 1-0.

Icardi mencetak gol keduanya pada menit 60. Kali ini ia memanfaatkan umpan dari Danilo D’ambrosio.  Tidak ada gol tambahan di sisa waktu, Inter berhasil mempertahankan kemenangan 2-0.

Hasil ini membuat Inter menggeser peringkat kedua yang ssbelumnya diduduki Juventus. Inter saat ini mengumpulkan 33 poin dari 13 laga. Sedangkan Juventus 31 poin dan duduk diperingkat tiga.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge