0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PSG Lumat Nantes 4-1 di Kandang Sendiri

Trio PSG, Neymar, Cavani dan Mbappe (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) kembali menang telak dalam lanjutan Lique 1. Tampil di hadapan publik sendiri, Les Parisiens menang telak 4-1 atas Nantes di Parc des Princes, Minggu (19/11).

Meski bermain dengan kekuatan penuh dan dukungan penuh suporternya, PSG sempat kesulitan mendobrak pertahanan Nantes. Sebab, pasukan Claudio Ranieri menampilkan pertahanan cukup solid di babak pertama.

PSG baru bisa memecah kebuntuan di menit 38, lewat gol Edinson Cavani. Striker kewarganegaraan Uruguay ini sukses mengoyak gawang Ciprian Tatarusanu usai menerima umpan Javier Pastore. Hanya berselang empat menit, PSG mampu menggandakan keunggulannya.

Kali ini giliran winger asal Argentina, Angel Di Maria, yang mencetak gol buat PSG. Gol Di Maria kemudian membawa PSG unggul sementara 2-0 di babak pertama. Memasuki babak kedua, Nantes yang tertinggal dua gol di babak pertama sempat memperkecil ketinggalan. Saat babak kedua baru berjalan empat menit, Prejuce Nakoulma membobol gawang Alphonse Areola.

Namun, PSG kembali menambah pundi golnya. Pastore yang jadi kreator gol kedua PSG, ikut serta menyumbang gol di menit 65. Gelandang asal Argentini mencetak gol usai menuntaskan assist Marco Verratti. Cavani kembali mencatatkan namanya di papan skor, usai mencetak gol keduanya dalam laga ini. Tembakan keras Cavani kembali gagal dihalau Tatarusanu, sehingga menjadikan PSG unggul 4-1.

Skor 4-1 kemudian bertahan hingga akhir pertandingan. Berkat kemenangan ini, PSG kian kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan catatan 35 poin. Raihan ini terpaut enam poin dari pesaing terdekat, AS Monaco.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge