0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ruben Jadi Rebutan Foto Selfie Para Fans

Ruben dikerubuti para fans yang ingin ajak selfie (foto: Setyo Pujis)

Solo – Kedatangan Ruben Onsu di acara grand opening outlet Geprek Bonsu yang berlokasi di kawasan Kerten, Manahan disambut antusias oleh para fans. Bahkan sejak suami Sarwendah itu turun dari mobil, puluhan fans terlihat langsung menyerbu dan rela berdesak-desakan demi dapat mengabadikan foto bersama.

“Ruben..ruben..,” teriak histeris salah seorang fans saat melihat kedatangan Ruben.

Salah seorang fans Ruben, Arum (19) warga Kadipiro mengaku rela menunggu berjam-jam demi dapat bertemu dengan artis kesayangannya itu. Dirinya mendapatkan informasi mengenai kedatangan Ruben di Solo dari informasi di sosial media.

“Kalau ada kesempatan pengen selfie bareng. Mumpung dia datang ke Solo,” jelasnya.

Ruben bersama rombongan tiba di outlet Geprek Bonsu yang berlokasi di kawasan Kerten, Manahan sekitar pukul 17.00 WIB. Setelah beberapa saat meladeni ajakan selfie dari para fans, ia langsung membuka acara grand opening tempat usahanya. Dalam sambutannya ia berharap, Geprek Bonsu bisa menjadi pilihan menu favorit untuk masyarakat Solo.

“Terimakasih atas sambutannya. Saya berharap Geprek Bonsu ini bisa menjadi makanan favorit untuk pilihan makan siang, makan malam bagi masyarakat Solo,” tandasnya.

Usai melaukukan pembukaan, acara kemudian dilanjutkan dengan pelepasan balon dan meet and greet dengan para fans.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge