0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol

Dianggap Loyo, Cristiano Ronaldo Marah

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Pemain terbaik dunia sekaligus mega bintang klub Real Madrid, Cristiano Ronaldo sedang menjadi sorotan banyak pihak. Pesepakbola Portugal ini sedang lesu penampilannya dengan torehan gol yang tak sebanyak musim-musim sebelumnya.

Memasuki pekan ke-12 La Liga, Madrid yang membuat start tak maksimal tertinggal poin cukup jauh dari rival utama, Barcelona. Madrid saat ini masih berada di posisi ketiga klasemen LaLiga, dengan catatan 23 poin. Catatan tersebut terpaut delapan poin dari Barcelona di puncak.

Gelombang kritik terus menghantam Ronaldo. Sejumlah pihak menyerang Ronaldo dengan banyaknya kalimat kekecewaan. Hal ini yang membuat eks bintang Manchester United marah besar. Menjawab kritikan publik, Ronaldo menegaskan tak suka hanya dianggap sebagai mesin gol.

“Saya tidak setuju dengan apa yang orang katakan tentang saya. Orang tidak tahu perbedaan antara bermain bagus, dan bermain bagus tanpa mencetak gol. Saya dipandang sebagai mesin gol, seperti pemain yang harus mencetak gol sepanjang waktu. Jika bukan itu yang terjadi, tidak ada yang peduli. Saya hanya dinilai berdasarkan penilaian itu,” kata Ronaldo kepada L’Equipe, Sabtu (18/11).

“Saya menerima kritik, tapi saya tidak setuju dengan hal itu. Karena itu, saya menghindari membaca atau mendengar apa yang dikatakan tentang saya. Tapi, saya tidak punya pilihan lain kecuali menerimanya. Saya tidak bisa mengendalikan dunia,” ujarnya.

Madrid akan melakoni laga berat kontra rival sekota, Atletico Madrid. Madrid akan melawat ke rumah baru Atletico, Wanda Metropolitano, dalam laga lanjutan LaLiga pekan ke-12, Minggu (19/11) dinihari nanti

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge