0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Ini Lho Pemain Incaran Juventus Januari Nanti

Emre Can, salah satu pemain yang diincar Juventus (dok.timlo.net/twitter)

Timlo.net — Juara bertahan Liga Italia Serie A, Juventus tak mau ketinggalan dalam memperkuat diri. Ancang-ancang dilakukan manajemen Bianconeri untuk kembali mendatangkan pemain anyar di jendela transfer bulan Januari Nanti.

Direktur Bianconeri, Beppe Marotta menyebut terus menjaga kontak dengan gelandang Liverpool, Emre Can dan pemain Schalke, Leon Goretzka. Rumor seputar bakal hijrahnya Goretzka ke skuat zebra Turin telah mencuat semenjak musim panas lalu.

Kini bersama Emre Can, Goretzka bakal jadi target besar pada Juni mendatang dengan status bebas transfer. “Mereka adalah dua pemain dengan status bebas transfer yang mewah dan kami sudah berada di ujung jendela. Semuanya tergantung pada individunya (Can dan Goretzka),” terang Marotta kepada Calciomercato, Sabtu (18/11).

Dalam perburuannya tersebut, rupanya Juve harus menemui ancaman dari Bayern Munich dan Borussia Dortmund untuk mendapatkan Can. Tampaknya, Juventus memiliki pesaing seriuz dalam mewujudkannya. Barcelona disebut-sebut kini sangat tertarik dengan pribadi seorang Goretzka.

Marotta terus membangun reputasi Juventus sebagai klub dengan kebijakan transfer yang sukses seperti saat mendatangkan Paul Pogba, Kingsley Coman, dan Andrea Pirlo dengan status bebas transfer.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge