0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Sempat Dirawat, Bapak dan Anak Korban Kebakaran Akhirnya Meninggal

Kebakaran di Dawung Wetan RT01/ RW14 Kelurahan Danukusuman, Kecamatan Serengan (dok.timlo.net/ist)

Solo — Meski mendapat perawatan intensif, dua korban kebakaran Surono (56) dan putranya Alfian Andi Nugroho (30) akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Andi dinyatakan meninggal pada Selasa (14/11), sedangkan Surono meninggal hari ini, Kamis (16/11).

“Keduanya mendapat perawatan di RSUD dr Moewardi. Meski sudah ditangani, namun nasib berkehendak lain,” terang Kapolsek Serengan Kompol Giyono kepada Timlo.net.

Peristiwa ini bermula, akibat ledakan gas (LPG) 3 Kg di dalam rumah kedua korban yang berada di Kawasan Kampung Dawung Wetan RT01/ RW14 Kelurahan Danukusuman, Kecamatan Serengan. Rumah yang ludes terbakar, diketahui sebagai lokasi agen penjualan LPG. Sempat terjadi ledakan saat peristiwa yang terjadi pada Senin (6/11) lalu. Akibatnya, kedua korban mengalami luka bakar serius hingga 80 persen.

“Usai peristiwa kebakaran terjadi, kedua korban sempat dirawat di RSUI Kustati. Akan tetapi, dengan pertimbangan kelengkapan alat, akhirnya korban dipindahkan ke RSUD dr Moewardi Solo,” kata Kapolsek.

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat, untuk lebih berhati-hati dalam mengoperasikan tabung gas. Jangan sampai, peristiwa nahas tersebut kembali terulang.

“Jika mulai tercium bau gas, dicek seluruh rumah. Jangan langsung menyalakan api sehingga berakibat fatal,” imbau Kapolsek.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge