0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Agenda Maraton, Jokowi Belum Bisa Istirahat

Presiden Joko Widodo (Jokowi) (merdeka.com)

Timlo.net – Usai menggelar hajatan pernikahan putrinya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku belum bisa beristirahat. Banyak tugas negara harus dilakukannya secara maraton.

“Karena setelah mantu di Solo lari ke Vietnam, lari ke Filipina, kemarin juga sampai di Manado setengah dua pagi, paginya lagi ada acara di Manado karena saya sudah janji,” ujar Jokowi saat menerima Pengurus Pusat dan Daerah Al Irsyad Al Islamiyyah di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/11).

Setelah sampai di Jakarta pada Rabu (15/11) malam, Jokowi harus menghadiri Rakernas Partai Nasdem. Acara itu berlangsung mulai pukul 19.00 sampai 21.00 WIB.

“Sampai di sini tadi malam masih dengan Nasdem, sampai malam juga,” ucapnya.

Jokowi mengungkapkan bahwa dirinya sangat lelah. Meski demikian, dia tetap menjalankan tugasnya sebagai presiden seperti biasa.

“Tapi nanti dua hari lagi ada hari Minggu. Saya gunakan untuk sedikit istirahat, bernapas sedikit. Sehari cukup,” katanya.

Hari ini, Jokowi menerima Pengurus Pusat dan Daerah Al Irsyad Al Islamiyyah. Acara dimulai pukul 09.00 WIB. Setelah itu, menerima audiensi Kepala Suku se-Indonesia pada pukul 10.30 WIB.

Pada pukul 13.30 WIB, Jokowi diagendakan memimpin rapat terbatas soal Pengembangan 10 Bali Baru. Dilanjutkan dengan rapat terbatas soal pendidikan vokasi dan implementasinya.

[bal]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge