0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terserempet Ular Besi, Nenek Renta Tewas

Solo – Seorang nenek tersambar kereta api di kawasan Pasar Nangka, Mangkubumen, Kecamatan Banjarsari, Solo, Rabu (15/11) sekitar pukul 13.00 siang. Ajaibnya, korban yang yang sudah renta ini masih sempat diselamatkan dan dilarikan ke Rumah Sakit Brayat Minulya, Solo.

“Kejadiannya siang tadi, korban langsung dibawa ke RS Brayat,” terang Kapolsek Banjarsari, Kompol I Komang Sarjana, kepada Timlo.net.

Peristiwa bermula saat korban, Warni Martowahyono (83) kurang hati-hati melintas di persimpangan rel Pasar Nangka dari sisi selatan. Disaat bersamaan, melaju kereta Prameks dari arah Stasiun Balapan menuju kebarat. Tabrakan tak terhindarkan, hingga tubuh korban terpental akibat terserempet ‘ular besi’ yang melaju dengan kecepatan tinggi. Meski begitu, korban masih sempat selamat dan dibawa ke rumah sakit.

“Dari informasi di lapangan, korban sempat diteriaki (diperingatkan-red) pengendara motor yang berhenti di palang kereta api. Tapi, tampaknya korban kurang memperhatikan hingga terserempet kereta yang melaju,” jelas Kapolsek.

Disinggung terkait korban apakah hendak melakukan bunuh diri, Kapolsek enggan untuk menanggapi.

Terpisah, Humas RS Brayat Minulya, Brigita Adventa mengungkapkan, korban sempat dirawat di UGD RS Brayat Minulya. Akan tetapi, lantaran luka yang diderita cukup serius nyawa korban akhirnya tak bisa diselamatkan.

“Korban menderita luka di kepala dan lecet di bagian tubuh. Korban meninggal sekitar pukul 14.05 sesaat setelah mendapat perawatan,” terang Brigita.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge