0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Viral, Pengunjung Taman Safari Beri Miras ke Satwa

Cuplikan video di Youtube (merdeka.com)

Timlo.net – Video pengunjung Taman Safari, Bogor, yang memberi minuman keras kepada sejumlah satwa, jadi viral di media sosial. Video tersebut diunggah di Youtube oleh akun bernama kedjunk pada Selasa, 14 November 2017 dengan judul Kelakuan Bejat Alycca Amanda dan Philip Biondi di Taman Safari.

Dari pantauan pada Rabu (15/11), dalam video itu, tiga orang yang terdiri dari dua orang pria dan satu perempuan berada di kursi tengah sebuah mobil memberi sejumlah hewan di Taman Safari minuman keras.

Dalam video itu, kendaraan yang mereka tumpangi tengah mengelilingi area hewan di Taman Safari. Penumpang pria yang duduk di samping pintu mobil sebelah kiri kemudian memasukkan minuman keras ke dalam mulutnya. Dengan kaca mobil terbuka, dia lantas menyemburkan miras di dalam mulutnya itu ke arah kudanil yang berada di kolam.

Miras itu tepat masuk ke dalam mulut kudanil tersebut. Pelaku dan teman-temannya yang berada di dalam mobil kemudian tertawa kegirangan.

“Wow jackpot,” kata mereka sambil tertawa dalam video itu.

Tak cuma itu, pelaku juga menuangkan miras kepada rusa. Awalnya pelaku mengeluarkan wortel ke arah rusa yang berada di luar mobil.

Ketika rusa tersebut membuka mulutnya, pelaku justru menuangkan miras dari botol ke mulut rusa. Setelah itu pelaku dan teman-temannya kembali tertawa kegirangan.

Pelaku juga berusaha memberikan uang kertas ke zebra. Namun dalam video tersebut, zebra enggan membuka mulut dan mengambil uang kertas tersebut.

[dan]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge