0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kios Dibobol, 70 Tabung LPG 3 Kg Digondol

Kios LPG yang dibobol kawanan pencuri (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Pencuri membawa kabur puluhan tabung LPG dari sebuah kios di Dukuh Ngrombo, Desa Mertan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Rabu (15/11) dinihari. Diduga pencurian dilakukan lebih dari satu orang dan merhasil membawa 70 tabung LPG 3 Kg dan satu tabung 12 Kg.

“Kami mendapat laporan dari warga terkait adanya pencurian tabung gas di Desa Mertan dan segera melakukan olah TKP di lokasi kejadaian. Diperkirakan kerugian korban akibat peristiwa tersebut sekitar Rp 7 juta,” kata Kapolsek Bendosari, AKP Zunaedi, Rabu (15/11).

Peristiwa tersebut kali pertama diketahui oleh Warsiti (51) pemilik kios tidak jauh dari lokasi kejadian di Dukuh Sugihan, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari. Pemilik lapak ayam goreng tersebut melihat pintu kios LPG milik korban Udit Giyanto (36) terbuka saat akan menggelar dagangannya dan segera menyampaikan ke korban.

Keterangan korban didapati sehari sebelum kejadian sopir korban Wahyudi dan Angga mengantarkan sejumlah LPG tersebut ke kios kemudian mengunci kios saat hendak pergi. Namun keesokan paginya didapati kios sudah dalam keadaan terbuka dan tabung gas di dalamnya sudah lenyap.

“Hasil olah TKP yang kami lakukan, modus yang digunakan pelaku adalah dengan mencongkel pintu kios. Kemudian pelaku menaikkan barang-barang tersebut ke dalam sebuah mobil dan membawanya kabur,” tandasnya

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge