0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kuliah Kerja Lapangan, Mahasiswa FE Unisri Kunjungi Pabrik

Mahasiswa FE Unisri sedang KKL (dok.timlo.net/tyo eka)
Solo — Sebanyak 283 mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) melakukan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) ke Jakarta dan Bandung. Mahasiswa program studi (prodi) Manajemen dan Akuntansi merupakan para mahasiswa semester 5 yang mengambil mata kuliah Manajemen Strategi.
“KKL kali ini didampingi 13 Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) mengunjungi PT Intercallin produsen batu ABC, Perusahaan telekomunikasi XL dan Indosat serta Trans Studio di Bandung pada Senin-Kamis (13-16 November 2017),” jelas Ketua KKL,  Sunarso kepada wartawan, di Kampus Unisri, Solo, Rabu (15/11).
Sunarso mengatakan, KKL diselenggarakan dalam rangka meningkatkan pengetahuan, ketrampilan dan penerapan mata kuliah Mananemen.
Pada kesempatan itu, Dekan Fakultas Ekonomi, Edi Wibowo berharap para mahasiswa dapat menyerap praktik bisnis dan menganalisis serta mengevaluasi strategi bisnis yang diterapkan dalam sebuah laporan pasca kunjungan. “Selanjutnya laporan kunjungan  akan dipresentasikan dan diuji di hadapan DPL,” jelasnya.
Peserta KKL selain mendapatkan informasi terkait profil perusahaan dan produk, serta strategi yang diterapkan perusahaan, juga mengunjungi lokasi pabrik secara langsung.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge