0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Gagal, Freddy Muli Minta Maaf

Pelatih kepala Persis Solo, Freddy Muli (kiri) (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Perjuangan Laskar Sambernyawa Persis Solo di kompetisi Liga 2 musim 2017, sudah berakhir. Klub kebanggaan Pasoepati ini terhenti di babak delapan besar, meski masih menyisakan satu pertandingan.

Dua kekalahan beruntun diraih Persis di Grup X babak delapan besar. Yakni kalah dengan skor yang sama 0-1 dari Martapura FC dan Kalteng Putra. Sebenarnya Persis tampil tidak buruk di dua pertandingan kemarin.

Gelontoran peluang lebih banyak didapat Persis ketimbang dua lawannya. Namun Dewi Fortuna masih belum menghampiri Dedi Cahyono dan kawan-kawan. Pelatih Freddy Muli pun menyampaikan permintaan maaf untuk seluruh pendukung Persis karena kegagalan yang diterimanya.

“Kami minta maaf kepada seluruh suporter dan warga Solo karena sudah gagal. Gol seperti menjauhi kami dengan banyaknya peluang yang tercipta. Secara umum anak-anak sudah berusaha maksimal,” terang Freddy Muli, Rabu (15/11).

Hal senada juga diungkapkan stopper, Asyraq Gufron yang mengaku kesulitan beradaptasi dengan lapangan becek. Sama seperti pertandingan sebelumnya, kondisi lokasi pertandingan terentang air di beberapa posisi.

“Kami tidak pernah bermain dengan kondisi hujan dan lapangan licin. Itu sangat menyulitkan,” ucap Gufron.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge