0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bagaimana Kabar Layanan Matur Ibu, Ini Kata Sri Mulyani

Plt Bupati Klaten Sri Mulyani (timlo.net/a wijaya)

Klaten — Meski ditinggal pasangannya, Wakil Bupati sekaligus Plt Bupati Klaten Sri Mulyani tetap akan mempertahankan layanan pengaduan masyarakat ‘Matur Ibu’. Layanan tersebut diluncurkan oleh pasangannya, Bupati nonaktif Sri Hartini, pada tahun lalu saat peringatan HUT Klaten ke-212.

“Matur Ibu masih dipertahankan. Nanti tinggal diperkuat dan dioptimalkan saja. Kan bagus,” ujar Plt Bupati Klaten Sri Mulyani, usai Sosialisasi Perpres Nomor 87 Tahun 2016 tentang Satgas Saber Pungli di pendopo Pemkab Klaten, Selasa (14/11).

Matur Ibu merupakan sarana pelayanan untuk menerima segala bentuk aduan dari masyarakat Klaten berbasis teknologi informasi. Layanan menggunakan tiga kanal berupa website http://maturibu.klatenkab.go.id/, email maturibu@mail.klatenkab.go.id, atau akun Twitter @humaskabklaten tersebut dikelola oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Klaten.

Mulyani berharap, aduan masyarakat menjadi vitamin bagi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam rangka mewujudan tata kelola pemerintahan yang baik. Meskipun dia tak mengelak masih ada perbincangan soal kejadian operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menyeret Bupati nonaktif Sri Hartini.

”Ya enggak apa-apa (kejadian OTT KPK jadi perbincangan). Karena namanya menghilangkan sejarah yang tidak baik itu memang proses waktu. Kalau masih ada yang miring ya sah-sah saja. Namun, kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik dan lebih berhati-hati,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge