0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hindari Penyeberang, Truk Muat Kayu Terguling

Kayu-kayu yang ikut terguling bersama truk pengangkutnya mengakibatkan arus lalu lintas di Jalur utama Solo-Semarang tersendat (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Hindari penyeberang jalan, truk bermuatan kayu sengon terguling di jalur utama Solo-Boyolali, tepatnya di Mojosongo, Boyolali, Selasa (14/11). Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, sopir truk hanya menderita luka lecet. Namun arus lalu lintas tersendat akibat muatan kayu tumpah di jalur tersebut.

Selain mengakibatkan arus lalulintas tersendat, truk dengan nomor polisi AA 1917 BC yang nggoling tersebut juga mengakibatkan teras toko pakaian milik Nur Rochim roboh. Beruntung dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya sopir truk, Rafi, warga Wonogiri, mengalami luka lecet.

Menurut keterangan sang sopir, saat itu dirinya melihat warga yang hendak menyeberang jalan. Namun, karena ragu-ragu, Rafi yang khawatir menabrak langsung banting stir ke kiri. Malang, laju truk menjadi tidak terkendali.

“Saya banting stir ke kiri, truk kehilangan kendali dan langsung terguling,” katanyai ditemui di lokasi kejadian.

Beruntung Rafi hanya menderita luka lecet. Sementara itu, truk yang terguling langsung dievakuasi dan muatan yang tumpah dipindah ke truk lain. Kecelakaan tersebut saat ini sedang ditanggani jajaran Satlantas Polres Boyolali.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge