0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Keluarga Dokter Letty Ikuti Saksikan Prarekonstruksi Sambil Terisak

Suasana klinik Azzahra Medical Center jelang prarekonstruksi (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi menggelar prarekonstruksi pembunuhan dokter Letty Sultri yang dilakukan oleh suaminya sendiri, Ryan Helmi. Prarekonstruksi digelar di tempat kejadian perkara (TKP), klinik Azzahra Medical Center, Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur.

Keluarga korban juga dilibatkan langsung untuk melihat prarekonstruksi pagi ini. Anggota keluarga yang merupakan adik dan kakak dr Letty sudah tiba di lokasi sekitar pukul 09.44 WIB. Sekitar pukul 09.50 WIB, penyidik membuka pintu klinik yang sebelumnya terkunci rapat dan memperbolehkan keluarga masuk.

Di dalam, adik Letty yang tidak mau disebut namanya, terlihat isak tangis dari balik kacamata hitamnya. Begitu menambah tangisnya, ketika ia melihat langsung kondisi ruangan tempat korban kehilangan nyawa.

Dari jendela kecil ruangan biasa mengambil resep, adik Letty melihat ke dalam ruang yang masih gelap. Tak lama kemudian, penyidik memisahkan keluarga dari TKP dan membawanya ke lantai dua.

Prarekonstruksi ini digunakan penyidik mendalami kasus guna melengkapi penyidikan. Hal itu akan melihat seluruh rangkaian penyidikan.

Sebelumnya, dr Letty Sultri tewas ditembak suaminya, Helmi di klinik tempat ia bekerja pada Kamis (9/11) siang pukul 14.00. Letty tewas ditembak berkali kali di ruang kerjanya. Saat itu terjadi percekcokan antara keduanya lantaran masalah hubungan perkawinan. Dikabarkan, Letty menggugat cerai suaminya karena ada masalah kekerasan dalam rumah tangga. Bahkan Letty sudah melaporkan pelaku atas kasus itu pada bulan Juni lalu.

[ded]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge