0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mengintip Siapa Calon Gubernur Jawa Barat yang Diusung PDIP

Hasto Kristiyanto (merdeka.com)

Timlo.net – Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan, masih mencari gambaran masa depan untuk Jawa Barat. PDIP masih mencari calon yang pas untuk diusung sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur provinsi itu.

“Jawa Barat kita kan pertemuan terakhir dengan para tokoh demi tanggung jawab PDIP terhadap masa depan Jabar kami masih menggodok dan menyatukan diri dengan gambaran masa depan Jabar yang harus dipersiapkan dengan sebaik-baiknya oleh PDIP,” katanya di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Sabtu (11/11).

Dia menjelaskan, terdapat beberapa orang yang sudah intens berkomunikasi dengan partainya. Salah satunya yaitu Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi. Tidak hanya Dedi, terdapat Dedi Mizwar yang juga intens berkomunikasi dengan partainya.

“Saat ini berkomunikasi dengan PDIP yang dari eksternal itu kan ada Pak Dedi Mizwar, Pak Dedi Mulyadi, ada Ibu Neti Aher, dari internal ada Pak TB Hasanuddin, ada Pak Budi Guntur, ada beberapa nama, Pak Anton Charliyan juga proses,” jelasnya.

Hasto mengatakan, masing-masing dari nama-nama tersebut sudah meminta kesempatan untuk bersosialisasi. Selain itu, kata dia, partainya mempersiapkan masa depan Jawa Barat.

“Nah kami berikan waktu untuk mereka bergerak ke bawah dan kami akan lihat,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, tidak mau memilih atau menilai dengan menggunakan survei. Partainya kata Hasto, akan melihat keteguhan, prinsip dan kemampuan untuk menata Jawa Barat lebih baik.

“Kemampuan untuk membawa Jabar kepada tata ruang, susunan keindahan alam rayanya, penataan wilayah lumbung pangannya, penataan pariwisata nya, transportasi publiknya, kami siapkan sebaik-baiknya,” tegas Hasto.

[fik]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge