0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hari Pahlawan, Ini Pesan Wakapolresta

Upacara hari Pahlawan di Mapolresta Solo (foto: Khalik)

Solo — Momentum Peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada Jumat (10/11) menjadi saat yang tepat untuk terus meningkatkan kinerja anggota Polresta Solo dalam melayani, melindungi dan mengamankan Kota Bengawan. Hal ini, sesuai dengan sumpab Tribrata Polri yang menjadi pedoman dalam menjalankan tugas dan kewajiban.

“Momentum Hari Pahlawan sebagai tonggak untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kota Solo,” terang Wakapolresta Solo, AKBP Andi Rifai kepada Timlo.net.

Menurut perwira melati dua ini, kemerdekaan yang telah dinikmati generasi saat ini tak lepas dari kerja keras dari pendahulu bangsa. Mereka rela mengorbankan harta hingga nyawa untuk kemerdekaan Bangsa Indonesia. Maka dari itu, sebagai generasi saat ini sudah sepantasnya untuk lebih keras dalam mempertahankan kemerdekaan. Jangan sampai kemerdekaan yang telah diperoleh dengan cucurah keringat dan darah disia-siakan.

“Kita jangan kalah, kita harus lebih baik dibandingkan generasi kita sebelumnya yang rela mempertaruhkan harta hingga nyawa demi kemerdekaan Indonesia,” tegas Wakapolresta mewakili Kapolresta Solo, AKBP Ribut Hari Wibowo dihadapan ratusan anggota Polresta Solo.

Dirinya berpesan kepada seluruh anggota, agar dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai Korps Polri harus dilandasi dengan tulus ikhlas. Sehingga, tugas dan tanggung jawab yang diemban dapat bermanfaat baik itu bagi diri, masyarakat maupun bangsa dan negara.

foto: Khalik

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge