0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perangko Juliyatmono Terjual Rp 85 Juta

Bupati Juliyatmono menyerahkan sampul perangko yang terjual (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Siapa menyangka satu set perangko bergambar Bupati Karanganyar, Juliyatmono terjual Rp 85 juta dalam lelang terbuka yang digelar di sela pagelaran wayang tiga dalang semalam suntuk di alun-alun kota, Selasa (7/11) malam. Bahkan, perangko-perangko itu ditawar oleh peserta lelang dengan harga fantastis.

“Hasil lelang ini, uangnya untuk disumbangkan ke masyarakat Karanganyar yang membutuhkan. Saya sangat berterimakasih sudah bersedia membantu warga melalui cara ini,” kata Bupati Juliyatmono di hadapan penonton wayang dan peserta lelang perangko, Selasa malam.

Lima orang tertarik mengikuti lelang, yang dibuka dengan harga Rp 10 juta tersebut. Dari lima sampul perangko yang ditawarkan, harga tertinggi diajukan Tukino Jawir, pengusaha bakso asal Sukosari, Jumantono, yang menebusnya dengan angka Rp 85 Juta.

Sampul perangko kedua ditebus Harsono, pengusaha konstruksi asal Karanganyar yang sukses di Batam, dengan angka penawaran Rp 80 Juta. Dua sampul ditebus peserta lelang dengan harga masing-masing Rp 27,5 Juta dan satu sampul laku seharga Rp 15 Juta. Hasil lelang akan digunakan untuk keperluan sosial di  Karanganyar.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge