0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pulang Sekolah Tidak Langsung ke Rumah, Malah Bugil di Kamar Tetangga

Ilustrasi Razia Pasangan Mesum (merdeka.com)

Timlo.net — Seorang ibu, Dewi (34), warga Samarinda, Kalimantan Timur, dibikin murka. Setelah ke sana kemari mencari anak gadisnya, Sn (15), yang tidak pulang ke rumah, belakangan dia memergoki buah hatinya itu, sedang bugil di kamar rumah bersama seorang pria, Sabarius (18).

Sn, diketahui tidak pulang ke rumah sejak pulang sekolah, Senin (6/11) lalu. Dewi lantas panik, dan berinisiatif mencarinya, Selasa (7/11) dini hari kemarin. Dewi curiga, anaknya berada di rumah seorang pria, yang pernah jalan bersama putrinya.

Terus mencari, hingga kecurigaan Dewi benar. Bersama dengan kepolisian, Dewi lantas mendatangi rumah pria, yang tak lain tetangganya sendiri.

Di dalam kamar, Dewi menemukan putrinya dan pria itu, yang diketahui bernama Sabarius, dalam kondisi bugil. Sabarius, kini meringkuk di penjara.

“Benar. Di dalam kamar, didapati putrinya dan pelaku (Sabarius) sedang berduaan di dalam kamar,” kata Kapolsekta Samarinda Utara Kompol Ervin Suryatna, Rabu (8/11).

Dewi sempat membawa pulang anaknya, Sn. Namun setelah dia menginterogasi, Sn mengaku telah berhungan suami istri bersama Sabarius, sejak 9 Agustus 2017 lalu, di tiga tempat berbeda.

“Kita lakukan visum terhadap korban, dan mengamankan barang bukti celana dalam korban, dan kain seprei yang ada di kamar rumah pelaku,” tambah Ervin.

Sabarius, kini meringkuk di penjara Polsekta Samarinda Utara. Dia dijerat dengan pasal 81 ayat 2 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 atas perubahan Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak.

“Kita lakukan visum terhadap korban, dan mengamankan barang bukti celana dalam korban, dan kain seprei yang ada di kamar rumah pelaku,” tambah Ervin.

Sementara Sabarius mengaku Sn adalah kekasihnya. Ia mengaku sudah 9 bulan berpacaran.

“Waktu tepergok itu, kami habis melakukan itu (hubungan suami istri),” aku Sabarius.

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge