0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tengkorak Berserakan Ditemukan Warga

Ilustrasi Tengkorak. (Dok.Merdeka.com)

Timlo.net — Tengkorak dan tulang manusia ditemukan Carles Situmorang (41) dan Erik Sinaga (31) warga Kecamatan Minas Barat, Kabupaten Siak, Riau. Belum diketahui identitas tulang tengkorak tersebut.

Kapolres Siak AKBP Barliansyah mengatakan, tengkorak dan tulang manusia itu ditemukan tidak utuh di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri, kilometer 57 Kandis, Kelurahan Telaga Sama, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Selasa (7/11) pagi. Pihak kepolisian masih menunggu hasil autopsi Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, terkait penemuan tengkorak dan tulang manusia ini.

“Saat itu, seorang warga bernama Carles sedang memanen buah sawit dan menemukan tengkorak dan tulang manusia di antara pohon kelapa sawit itu,” ujar Barliansyah, Rabu (8/11).

Ketika dilihat dari dekat, tulang tengkorak manusia tersebut dalam keadaan berserakan. Kemudian Carles memanggil Erik lalu pergi ke rumah Pasaribu yang merupakan rumah terdekat dari kebun sawit tersebut.

Namun setibanya di rumah Pasaribu, Carles tak menemukannya. Kemudian dia menelepon. Mendapati kabar temuan tengkorak itu, Pasaribu langsung menelepon Bhabinkamtibmas Kelurahan Telaga Sam Sam, Aipda Romi S Purba.

“Lalu anggota Bhabinkamtibmas memberitahukan kepada Polsek Kandis dan petugas langsung mendatangi lokasi penemuan tengkorak itu,” kata Barliansyah.

Barliansyah menjelaskan, di tengkorak itu terdapat seutas tali nilon warna kuning dengan panjang sekitar satu meter, celana panjang Levis warna biru, sehelai baju kaos oblong dan celana dalam.

“Tengkorak tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diautopsi. Kita juga mengundang warga yang kehilangan keluarga selama ini untuk tes DNA. Saat ini masih menunggu hasil autopsi,” tandasnya.

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge