0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pejabat, Artis, dan Masyarakat Berbaur di Saba Buana

Warga berkerumun di depan gedung Graha Saba Buana menanti kedatangan pasangan pengantin baru, Kahiyang-Boby. Sementara di latar depan tampak para tamu mengantri masuk gedung (timlo.net/ichsan rosyid)

Solo — Rangakaian acara pernikahan anak Presiden Joko Widodo kembali berlanjut. Setelah sempat istirahat sejak sore tadi, hajatan orang nomor satu di Indonesia itu dilanjutkan dengan acara resepsi untuk merayakan bersatunya dua insan itu.

Pantauan timlo.net, sejumlah pejabat tampak hadir lebih awal sekitar pukul 18.30 WIB. Diantaranya ada Jaksa Agung HM Prasetyo, Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil, Menteri Koordinator BidangĀ  Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto, Ketua Komisi Komisi Pemgawas Persaingan Usaha Syarkawi Rauf serta Hakim Agung Gayus Lumbuun. Mereka belum sempat menghadiri acara ijab kabul yang dilaksanakan pagi tadi.

Selain dari lingkaran pejabat negara, sejumlah seniman nasional seperti Tompi, Jay Subiakto, Endah Laras, Cak Lontong, dan Jarwo Kwat juga tampak hadir. Sampai saat ini tamu-tamu masih terus berdatangan. Sementara itu ratusan warga Solo kembali berkerumun di depan gedung Graha Saba Buana untuk menyaksikan perhelatan yang digelar mantan Walikota Solo itu.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge