0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jokowi Mantu

Ribuan Warga Tumpah Ruah di Depan Saba Buana

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dan Kaesang naik Kereta Kencana (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Ribuan masyarakat tumpah ke Jl Letjen Suprapto atau tepatnya di depan lokasi dihelatnya pernikahan akbar putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dengan kekasihnya Bobby Nasution, Rabu (8/11). Masyarakat yang hadir bersama awak media turut mengabadikan kedatangan tamu undangan yang hadir.

Diantara tamu yang hadir, tampak Mantan Presiden/Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri, Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Mantan Wapres Try Sutrisno, Mantan Gubernur Jakarta Sutiyoso, Gubernur Jakarta Anies Baswedan beserta istri, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, dan lainnya. Tamu mulai berdatangan sejak pukul 08.00 WIB.

Sekitar pukul 08.15 WIB, tampak rombongan pasukan wanita yang merupakan gabungan dari TNI Angkatan Udara, TNI Angkatan Laut, dan TNI Angkatan Udara, mengiring empat buah kereta kencana. Rombongan Kereta Kencana pertama ini mengangkut calon pengantin pria, yakni Bobby Nasution. Di belakangnya tampak Ibu dari Bobby Nasution, Ade Hanifah Siregar, didampingi keluarga.

Beberapa saat kemudian melintas rombongan wanita TNI yang lain yang mengiring rombongan Kereta Kencana yang membawa calon pengantin putri Kahiyang Ayu didampingi Gibran Rakabuming dan istrinya Selvi Ananda serta anak mereka Jan Ethes Sri Narendra. Di kereta kedua tampak Presiden Jokow Widodo beserta istri Iriana Joko Widodo dan putra ketiganya Kaesang Pangarep. Dua kereta di belakangnya ada rombongan dari keluarga Presiden Jokowi.

Rombongan berhenti di depan Graha Saba Buana, dan kemudian masuk ke dalam halaman gedung. Terdengar beberapa kali anggota masyarakat yang hadir berteriak histeris dan memanggil nama Presiden. Presiden Jokowi membalas teriakan itu dengan lambaian tangan dan senyuman.

“Kami mengucapkan selamat kepada kedua mempelai, semoga sakinah mawadah warohmah dalam membina rumah tangga,” ucap Agus Harimurti Yudhoyono, putra SBY didampingi istrinya Annisa Pohan, saat dihadang awak media.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge