0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kapolri Cek Langsung Kesiapan Pengamanan Pernikahan Kahiyang

Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian meninjau langsung lokasi pernikahan di Graha Saba Buana (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian meninjau langsung lokasi pernikahan di Graha Saba Buana, Sumber, Banjarsari, Solo, Selasa (7/11) siang. Peninjauan tersebut untuk mengecek kesiapan keamanan yang dilakukan, baik di dalam maupun di luar gedung tempat digelarnya pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Rabu (8/11) besok.

“Secara keseluruhan sudah siap,” kata Kapolri.

Kapolri yang didampingi Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman serta Kapolresta Solo AKBP Ribut Hari Wibowo ini langsung masuk ke dalam gedung untuk melakukan penyisiran. Tak hanya di dalam gedung, Kapolri dan rombongan juga menyisir di sisi luar gedung. Kesiapan personel juga menjadi sorotan oleh orang nomor satu di Jajaran Korps Tribrata tersebut.

Jendral bintang empat ini menanyakan mulai dari pengamanan, personel penerima tamu, hingga rekayasa lalu lintas yang akan diterapkan saat penyelenggaraan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu digelar.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri menginstruksikan kepada jajarannya untuk mampu mengantisipasi kemacetan. Bagaimanapun, sesuai arahan Presiden Jokowi, masyarakat jangan sampai terganggu dan harus berjalan seperti biasa.

“Sesuai instruksi, aktivitas masyarakat jangan sampai terganggu,” tegas Kapolri.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge