0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Doa Ketum PSSI Jateng untuk Persis

Ketua Asprov PSSI Jateng, Johar Lin Eng (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Ketua Umum Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Tengah, Johar Lin Eng, mendoakan klub Persis Solo untuk bisa berprestasi yang telah menembus babak delapan besar Liga 2. Laskar Sambernyawa Persis Solo akan bersaing dengan Martapura FC, Kalteng Putra, dan PSMS Medan di Bekasi.

Johar Lin Eng berharap Persis Solo bisa menembus kasta tertinggi sepak bola Indonesia tahun ini. Artinya, Persis wajib mengunci satu dari tiga tiket promosi ke Liga 1 musim depan. Tidak hanya Persis Solo, Johar Lin Eng juga berharap kepada tim kebanggaan Jateng lainnya, yakni PSIS Semarang.

“Harapanya tentu saja ingin ada klub Jateng yang bermain di Liga 1, baik itu Persis atau PSIS. Syukur-syukur dan saya berdoa kedua-duanya bisa promosi,” beber Johar, Selasa (7/11).

Jika bicara statistik sepanjang kompetisi, baik tim Laskar Sambernyawa dan skuad Mahesa Jenar memiliki performa apik. Keduanya sama-sama lolos ke babak 8 Besar sebagai juara grup di 16 Besar. Materi pemain yang mentereng, kualitas pelatih dan manajemen yang kuat juga menjadi modal keduanya melangkah sejauh ini.

“Kalau ada yang promosi kan nanti bisa memacu klub-klub lain di Jawa Tengah untuk meraih prestasi serupa. Tentu kami sebagai Asprov mendorong semua tim untuk berprestasi. Semua tim yang lolos ke babak ini punya kualitas masing-masing. Tentu akan jadi fase yang berat untuk seluruh tim dan sulit untuk memastikan siapa yang bakal mulus ke empat besar,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge