0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Istri Wakil Ketua DPRD Bali Ditangkap

(merdeka.com)

Timlo.net – Dewi Ratna, istri Wakil Ketua DPRD Bali Jero Gede Komang Swastika, ditangkap polisi. Tersangka kasus narkoba tersebut sempat buron saat polisi menggerebek rumah Mang Jongol, Jalan Batanta nomor 70 Denpasar Barat, Sabtu kemarin.

“Untuk DPO yang wanita sudah diamankan semalam. Ya istrinya dari oknum Dewan. Nama Dewi. Untuk dua DPO lagi kalau bisa serahkan diri, jangan tunggu anggota yang tangkap,” ungkap Kapolda Bali Irjen Petrus Reinhard Golose di Mapolda Bali, Selasa (7/11).

Polisi masih memburu dua tersangka lainnya, Mang Jongol dan kakak kandung bernama Wayan Suadana alias Wayan Kembar. Kedua DPO diduga kuat menyimpan senjata api.

Petrus memerintahkan anak buah untuk mengambil tindakan tembak di tempat jika keduanya melawan saat ditangkap.

“Semua sudah diatur, jika melawan ya sesuai prosedur kita lakukan tembakan. Harapan saya menyerahkan diri agar tidak ada hal yang tidak kita inginkan,” terang Kapolda.

Polda Bali juga mengumpulkan seluruh kepala desa. Tujuannya selain untuk menangkal paham radikalisme di masing-masing wilayah juga diharapkan kerja samanya dalam upaya mengejar buronan.

“Banyak hal yang kita bahas dari tujuan bertemu dan berkumpul dengan seluruh kepala desa di Bali. Salah satunya soal DPO agar peran serta aparatur desa ikut membantu memberikan informasi,” jelas dia.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge