0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ratusan Karangan Bunga Sambut Pernikahan Kahiyang-Bobby

Karangan bunga ucapan selamat atas pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution berjajar rapi di Jalan Letjen Suprapto (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Ratusan karangan bunga ucapan selamat untuk pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution berjajar rapi disepanjang Jalan Letjen Suprapto. Tak hanya dari Solo saja, melainkan ucapan juga berasal dari berbagai kawasan di Indonesia.

Pantauan Timlo.net, Selasa (7/11), karangan bunga menghiasi Jalan Letjen Suprapto tepatnya di sepanjang perempatan Sate Dahlan hingga Masjid Mujahidin. Karangan bunga tersebut, berjajar rapi di sisi timur jalan. Sesekali, karangan bunga yang telah berjajar rapi itu bertambah dari seseorang atau instansi yang ingin mengucapkan ucapan selamat kepada calon pengantin.

Salah seorang warga Kelurahan Sumber, Setiyani (32) mengaku, karangan bunga sudah nampak sejak Minggu (5/11) kemarin. Seiring mendekatnya perhelatan mantu Presiden Jokowi, karangan bunga ucapan selamat makin bertambah banyak.

“Pagi tadi mulai ditata, nampaknya dari aparat,” terang Setiyani kepada Timlo.net.

Ucapan karangan bunga yang diletakkan di Kawasan Jl Letjen Suprapto tersebut menyiratkan pesan, bahwa kebahagiaan Presiden Jokowi atas menikahnya putrinya turut dirasakan masyarakat. Tak jarang, sejumlah pengendara motor nampak selfie di karangan bunga yang telah berjajar rapi tersebut.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge