0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ekonomi di Era Presiden Jokowi Diklaim Positif, Ini Alasannya

Staf Khusus Menko Kemaritiman Indonesia, Purbaya Yudhi (dok.timlo.net/achmad khalik)
Boyolali — Peningkatan ekonomi diklaim mengalami peningkatan dalam era pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ini dibuktikan dengan adanya pembangunan infrastruktur, pemberian Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Pintar, hingga pemberian Raskin kepada masyarakat yang membutuhkan.
“Sejak 2014, ekonomi Indonesia jatuh. Di tengah tahun 2015, mulai merangkak naik sejak dipimpin Presiden Jokowi,” kata Staf Khusus Menko Kemaritiman Indonesia, Purbaya Yudhi Sadewa, di hadapan ribuan relawan Jokowi, di Asrama Haji Donohudan, Ngemplak, Boyolali, Selasa (7/11) siang.
Tak hanya di dalam negeri saja, menurut Purbaya, pencapaian Indonesia dalam meningkatkan ekonomi juga cemerlang dilihat investor dari luar negeri. Terbukti, dengan meningkatnya investasi dalam negeri yang kian meningkat sejak pemerintahan Presiden Jokowi.
“Prestasi Presiden di luar negeri sangat cemerlang. Banyak pihak luar negeri yang percaya dan menanamkan investasi di Indonesia,” jelasnya.
Dirinya yakin, iklim ekonomi Indonesia akan terus menunjukkan tren positif jika Presiden Jokowi kembali memimpin di periode selanjutnya.
“Butuh komitmen semua pihak agar perekonomian Indonesia terus terjaga di tangan yang tepat,” tegasnya.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge