0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hadiri Midodareni, Ribuan Relawan akan Disambut Langsung Jokowi

Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan (dok.timlo.net/achmad khalik)
Boyolali — Ribuan relawan Jokowi akan menuju ke kediaman Presiden di Kawasan Sumber, Banyuanyar, Banjarsari, Solo, Selasa (7/11) malam nanti, untuk menghadiri acara midodareni menjelang pernikahan Kahiyang Ayu. Rencananya para relawan Jokowi akan diberangkatkan dari Asrama Haji Donohudan, Ngemplak, Boyolali dengan menggunakan bus khusus.
“Mereka (para relawan) nanti akan disambut secara langsung oleh beliau (Presiden Jokowi —Red),” terang Menko Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan di Asrama Haji Donohudan, Selasa (7/11) siang.
Seperti diketahui, ribuan relawan Jokowi dari seluruh penjuru negeri datang ke Kota Solo untuk ikut mangayubagyo perhelatan mantu yang diselenggarakan orang nomor satu di Indonesia tersebut. Sebagian dari mereka tiba ke Kota Solo dengan menggunakan kereta api tadi malam. Sedangkan sebagian lainnya menggunakan transportasi umum maupun pribadi.
“Mereka tiba secara sukarela dari penjuru negeri untuk ikut merayakan kebahagiaan Bapak Presiden (Jokowi),” kata Luhut.
Sementara itu, Kapolres Boyolali AKBP Aries Andi mengatakan, ribuan relawan akan diangkut menggunakan sekitar 50 bus yang telah disiapkan. Pihaknya mengimbau agar relawan sabar untuk diberangkatkan secara bergelombang.
“Sudah disiapkan armada khusus untuk mengantar relawan ke sana (kediaman Presiden). Kami mengimbau agar tertib dan sabar menunggu giliran,” terangnya.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge