0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pernikahan Kahiyang

Ribuan Relawan Dukung Presiden Jokowi Dua Periode

Ribuan relawan Jokowi menginap di Asrama Haji Donohudan, Boyolali (dok.timlo.net/achmad khalik)
Boyolali — Bagi Sutini (43), momentum pernikahan mantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah ajang untuk berbagi kebahagiaan bagi diri dan komunitasnya. Warga asal Kediri, Jawa Timur tersebut bersama sejumlah rekannya yang tergabung dalam Relawan Pro Jokowi (Pro-Jokowi) rela jauh-jauh naik bus dari rumahnya mendatangi lokasi perhelatan pernikahan putri Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.
“Saya bareng sama teman-teman ke sini. Ikut mangayubagyo buat beliau (Presiden Jokowi),” kata Sutini saat berbincang dengan Timlo.net, di Asrama Haji, Donohudan, Ngemplak, Boyolali, Selasa (7/11) siang.
Menurutnya, Jokowi merupakan sosok pemimpin yang merakyat. Selain itu, dirinya bersama dengan teman-temannya juga menginginkan jika Jokowi kembali memimpin di periode kedua mendatang.
“Jokowi dua periode,” kata Sutini dengan yakin.
Tak cuma Sutini. Rudianto (37) juga merasa bahwa kegiatan mantu Jokowi merupakan kebahagiaan rakyat. Pria asal Temanggung ini mengaku rela jauh-jauh dari tempat tinggalnya untuk menyaksikan secara langsung perhelatan pernikahan putri Presiden.
“Bareng sama temen-temen. Kemarin siang berangkat, sampai sini malam tadi. Nanti malam, kita ke sana (kediaman Jokowi di Sumber, Banyuanyar, Banjarsari —Red),” terangnya.
Dengan digelarnya kegiatan pernikahan, dirinya berharap, kehidupan rumah tangga Kahiyang dan Bobby dapat langgeng sampai kapanpun.
“Kami berharap, semua yang baik untuk mereka,” katanya.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge