0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pendapat Para Pemeran “Justice League” Soal “DC Vs Marvel”

Justice League. (dok: timlo.net/ digitalspy.co.uk. )

Timlo.net—Sebelumnya sutradara film “Guardians of the Galaxy” James Gunn mengatakan perdebatan dan permusuhan yang terjadi antara penggemar DC dan Marvel adalah hal konyol. Sekarang dalam sebuah wawancara, para pemeran film “Justice League” mengungkapkan pendapat mereka terkait hal ini. Mereka juga berkomentar tentang ide film gabungan Marvel dan DC.

“Saya tidak memiliki Marvel atau DC, tapi kenapa tidak? Saya pikir itu ide yang bagus,” ujar Ben Affleck sembari bercanda saat diwawancarai Genevieve Loh. Sementara Ray Fisher berkata dia ingin melihat karakter DC dan Marvel saling bertarung. Tapi dia ingin masing-masing karakter mempertahankan gaya dan integritas mereka. Film itu sendiri, menurut pemeran Cyborg itu seharusnya memiliki sebuah nuansa yang berbeda.

“Saya suka dan punya teman-teman yang terlibat film Marvel dan saya pikir ada ruang untuk kita semua. Saya ingin kedua dunia bertemu. Saya pikir hal itu akan jadi luar biasa karena mereka memiliki beberapa karakter hebat juga,” ujar Gal Gadot.

“Saya pikir persaingan itu ada di antara para penggemar lebih kuat dibandingkan di antara kami, untuk semua dari kami yang membuat film-film ini. Saya yakin juga para seniman komik dan penulis mereka mungkin bersaing sebelumnya tapi sekarang lebih kepada merayakan karakter-karakter yang mereka ciptakan. Saya yakin jika soal uang DC dan Marvel berkompetisi tapi mereka saling membutuhkan. Jika yang satu jatuh, berarti pahlawan super tidak populer, dan Anda tidak menginginkan hal itu terjadi. Karena jika satu jatuh yang lain jatuh,” terang Henry Cavill.

Sementara itu Jason Momoa merasa ide film gabungan DC dan Marvel merupakan ide yang sangat menarik. Dia bisa membayangkan Aquaman bertarung melawan Thor atau Hulk.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge