0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jokowi Mantu

Tol Soker Siap Digunakan Besok, Lampu Jalan Sudah Dipasang

Jalan tol Soker (dok.timlo.net/nanin)

Solo — PT Solo Ngawi Jaya (SNJ) telah mempersiapkan lampu penerangan sementara di beberapa titik rawan kecelakaan menyusul difungsikannya ruas tol Solo-Kertosono (Soker) saat perhelatan mantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu (8/11) besok. Saat ini, pemasangan lampu telah dilakukan di sepanjang ruas tol Ngasem hingga Sragen.

“Secara infrastruktur sudah siap,” terang Direktur Utama PT Solo Ngawi Jaya (SNJ) David Wijayatno saat dihubungi wartawan, Selasa (7/11) siang.

Pihaknya telah berkoordinasi dengan personel dari Kepolisian untuk melakukan penjagaan di titik masuk serta di sejumlah titik-titik rawan kecelakaan di kawasan tol. Menurutnya, tol Soker ruas Ngasem-Sragen siap difungsikan secara  penuh.

“Intinya kami siap. Hanya saja, pengemudi kendaraan berat wajib meningkatkan kewaspadaan,” katanya.

Seperti diketahui, tol Soker ruas Ngasem-Sragen difungsikan saat perhelatan mantu Jokowi pada Rabu (8/11) besok. Tak hanya itu, sejumlah rekayasa lalu lintas juga dilakukan oleh pihak terkait untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas di dalam Kota Solo.

“Masyarakat jangan khawatir. Kami telah menyiapkan skenario khusus untuk mengantisipasi kemacetan saat perhelatan mantu Bapak Presiden Jokowi. Termasuk, berkoordinasi dengan pihak terkait,” jelas Kakoorlantas Polri, Irjen Pol Royke Lumowa baru-baru ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge