0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

DislpayMate Sebut iPhone X Miliki Layar Terbaik

iPhone X Hitam. (dok: timlo.net/ ubergizmo. )

Timlo.net—Walaupun inovatif, Apple dianggap lambat dalam merilis fitur-fitur baru pada produk mereka. Padahal fitur-fitur itu sudah lama ditawarkan oleh para kompetitor mereka. Contohnya adalah wireless charging yang diperkenalkan iPhone tahun ini dan layar OLED, tulis Ubergizmo.

Akan tetapi keputusan Apple menunggu bertahun-tahun sebelum menggunakan layar OLED sepertinya terbayar. Menurut ulasan DisplayMate, layar OLED pada iPhone X adalah layar terbaik yang pernah mereka uji. DisplayMate mengakui jika Samsung memegang peranan penting dalam mengembangkan dan memproduksi layar yang digunakan iPhone X.

Tapi mereka menambahkan, “Tapi apa yang membuat iPhone X menjadi the Best Smartphone Display adalah Precision Display Calibration yang menawan yang dikembangkan Apple yang mengubah hardware OLED menjadi layar yang sangat akurat, berkinerja tinggi dan indah.” Dari perspektif teknis, layar iPhone X cukup baik. Tapi apakah Anda setuju atau tidak dengan pengakuan DisplayMate tentunya itu soal yang berbeda.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge