0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jokowi Mantu, Ini Tiga Tempat Parkir untuk Tamu

Denah lokasi parkir yang disiapkan untuk tamu yang menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby Nasution (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Tiga kantong parkir disiapkan khusus untuk para tamu perhelatan mantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu (8/11) besok. Tiga lokasi yang dijadikan kantong parkir, di antaranya Lapangan Sumber, Lapangan Banyuanyar dan Lapangan Parkir Stadion Manahan, Solo.

“Kami harap masyarakat langsung menuju lokasi parkir terdekat dari mana arah mereka,” terang Kabid Humas Polda Jateng AKBP Agus Triatmaja, Selasa (7/11) pagi.

Menurutnya, lokasi parkir Stadion Manahan Solo mampu menampung sejumlah 3000 satuan parkir. Sedangkan Lapangan Sumber 700 satuan parkir dan lapangan Banyuanyar sejumlah 300 satuan parkir. Dari lokasi tersebut, para tamu nantinya akan dijemput menggunakan bus atau becak yang telah disediakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Solo.

“Jangan khawatir, para tamu nanti akan dijemput menggunakan kendaraan khusus (bus dan becak-red) untuk menuju ke Graha Saba Buana,” terangnya.

Sedangkan, lanjut Agus, tamu VVIP dan VIP nantinya akan di drop off terlebih dahulu. Sedangkan kendaraaan mereka akan terparkir  di kantung parkir yang berada disisi selatan dan utara gedung Graha Saba Buana, bahu jalan Jl Ki Mangun Sarkoro dan Letjend Suprapto.

“Untuk tamu VVIP dan VIP nanti akan dilakukan pengawalan oleh Patwal dari drop off menuju lokasi parkir. Hal tesebut untuk membedakan dengan kendaraan undangan biasa,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge