0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Manjakan Para Tamu, Sala View Hotel Luncurkan Tujuh Menu Baru

Karyawan hotel saat menunjukan promo menu baru Sala View (timlo.net/setyo pujis)

Solo — Sala View Hotel kembali luncurkan promo menu baru untuk memanjakan para tamu. Dengan promo yang dihadirkan tersebut diharapkan dapat mendongkrak revenue hotel, khususnya yang berasal dari sektor food and beverage (fnb).

“Berbeda dengan menu hotel pada umumnya, pada periode kali ini kita lebih banyak menghadirkan menu tradisional food khas Solo, ” ujar Sous Chef Sala View Hotel, Karjoko kepada wartawan, Senin (6/11).

Menurutnya, ada sekitar tujuh menu baru yang dihadirkan. Mulai ceker ndower, buffet lunch, es dawet salaview, bakpao rainbow, kue mata dewa, wedangan klangenan dan salaview bakery. Menu itu sengaja diluncurkan tidak hanya untuk melestarikan warisan makanan nusantara, tapi juga diperuntukan bagi para tamu yang ingin bernostalgia di kota Solo.

Ceker ndower yang disajikan itu dimasak dengan berbagai pilihan, seperti diungkep, goreng dan bakar. Bahkan bagi mereka yang menyukai selera pedas juga dapat melakukan pemesanan sesuai yang diinginkan.

“Karena untuk menu ceker ndower ini kita ada beberapa level kepedasan. Mulai yang biasa, menengah dan super pedas, ” jelasnya.

Sedangkan untuk es dawet salaview, terbuat dari sari pati aren. Minuman itu merupakan salah satu kuliner khas kota Solo yang saat ini mulai jarang ditemui.

Sementara itu, Food and Beverage Manager Sala View Hotel, Hartanto menyampaikan promo menu yang dihadirkan itu merupakan salah satu upaya pihak hotel untuk memaksimalkan potensi yang ada.

“Target kita dengan hadirnya promo menu baru ini dapat terjual sekitar 100 paks per hari,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge